Sunday, January 5, 2014

Bandung ada keaslian dari madunya

Madu adalah cairan yang dihasilkan oleh lebah dan sangat bagus untuk kesehatan , namun sekarang cukup sulit untuk menetapkan keaslian madu mengingat beberapa madu2 palsu di pasar dan pemalsu bahkan lebih buruk madu sangat mahir membuat madu palsu cukup seperti baik madu asli dalam hal preferensi , tekstur dan warna .

Bahan dari madu asli , untuk beberapa nama : .
1 . Diatase .
2 . Intervase .
3 . Glokosa oksidase .
4 . Livase .

Sementara madu buatan menunjukkan apa-apa lebih besar dari permen dan tidak mengesampingkan kemungkinan bahwa bahan yang digunakan untuk membuat madu palsu berbahaya bagi kesehatan dan kesejahteraan .

Cara terbaik untuk menentukan kredibilitas madu dan kekurangan : .

1 . Mencampurkan madu dengan telur , jika madu telur setengah matang pasti akan muncul , tapi pemalsu mensiasatinya dengan madu juga bisa memberikan suatu zat yang dapat es up telur asam ( cuka ) .

2 . kertas menggunakan , jika madu tidak akan menembus , tidak 100 % tepat mengingat bahwa itu didasarkan pada kadar air dalam pemeriksaan .

3 . Kerubungan semut , madu tentu saja tidak akan di kerubungi semut madu palsu namun semut kerubungi akan dalam hal ini karena itu adalah hewan yang memakan semut menggunakan belalai madu pada viskositas madu untuk membuat madu seperti batu bagi semut madu yang salah sementara semut bisa mengkonsumsi sejak lebih melemahkan ( kurang terfokus pada umumnnya ) .

4 . Cara yang bisa dipercaya , untuk beberapa nama , dengan memadukan madu dengan air . jika madu dan madu buatan combineded dengan jumlah ekuivalen air jual madu asli dengan madu palsu pasti akan tampil lebih jelas , sedangkan madu akan muncul lebih keruh itu dikarnakan madu bunga terdiri dari sari2 .

5 . madu menuangkan pada sendok dan panas di atas cahaya lilin , sementara warna madu menjadi gelap residu kecoklatan pada madu akan mendidih dan percikan dari sendok , sedangkan palsu meskipun mengepul madu tapi akan pasti tidak pernah meluap dr sendok . Setelah madu mendingin dengan tongkat , madu repot-repot ketika berhenti madu buatan itu akan mengembangkan benang kaku tampak seperti kawat tipis mudah rusak , sedangkan jika madu dibesarkan tekstur tentu akan terus menjadi lembut sehingga tidak bisa membentuk benang .

6 . Cara terakhir adalah dengan menjadi bagian dari ikan mentah dan sebotol madu sehingga kedap tutupnya . setelah 2 minggu ikan dalam saus madu akan berkurang dan mengubah warna menjadi putih tapi unsmelling , sedangkan ikan direndam dalam madu ukuran tetap benar , warna menjadi hitam dan berbau busuk .

No comments:

Post a Comment