Sunday, January 19, 2014

Madu pahit yang baik untuk darah



Hipotensi atau tekanan darah rendah adalah masalah di mana tekanan darah normal tidak mencapai ukuran tekanan darah normal adalah sekitar 120/80 mmHg . Kondisi kesehatan ini dapat menyebabkan tubuh benar-benar merasa lemah atau pusing akibat kurangnya sirkulasi darah ke organ-organ tubuh penting seperti jantung , pikiran , dan ginjal .

Alasan untuk tanda-tanda dan cara untuk mendapatkan lebih dari darah berkurang

Tekanan darah mengacu pada tekanan yang dialami darah di saluran ketika darah oleh jantung memompa darah ke seluruh tubuh . Tekanan darah dibuat dengan mengambil 2 ukuran dan biasanya diukur sebagai memenuhi - 120/80 mmHg . Nilai dari ( 120 ) menunjukkan ketegangan atas kanal akibat denyutan jantung , dan disebut tekanan sistolik . Nilai dikurangi ( 80 ) mengungkapkan stres ketika jantung mengendur antara pemompaan , dan disebut tekanan diastolik . Waktu yang paling efektif untuk mengukur stres darah Anda saat ini dalam keadaan istirahat dan istirahat atau istirahat.

Stres darah dalam kehidupan seseorang berbeda secara alami . Bayi dan anak-anak biasanya memiliki tekanan darah yang jauh lebih rendah daripada orang dewasa . Tekanan darah adalah juga dipengaruhi oleh latihan , yang tentunya akan lebih besar pada saat aktivitas dan lebih rendah ketika beristirahat . Tekanan darah adalah juga berbeda dalam satu hari , tertinggi di pagi hari dan paling terjangkau pada malam hari saat beristirahat .

Ketika tekanan darah dipahami lebih tinggi daripada yang khas dengan cara yang langgeng , individu diklaim mengalami masalah darah tinggi . Individu dengan hipertensi harus memiliki setidaknya tiga bacaan tekanan darah melebihi 140/90 mm ​​Hg pada saat istirahat .

Hipotensi  madu pahit super biasanya dialami oleh mereka yang memiliki praktek-praktek buruk makan , kekurangan gizi , atau ketegangan yang parah . Berikut adalah 9 gejala hipotensiatau ketegangan darah rendah seperti : .

1 . Pusing dan Berkeringat .

Pusing adalah gejala yang paling umum yang terjadi pada orang dengan hipotensi . Hal ini berkembang karena suplai darah ke pikiran tidak optimal .

2 . kurangnya napas .

Ketika stres darah ke jantung yang rusak , mungkin bisa mengakibatkan otot jantung . Hal ini bisa menyebabkan sesak nafas atau dada ketidaknyamanan .

3 . kulit kusam .

Aliran darah yang rendah akan membuat kulit terlihat pucat . Selain pucat , tangan dan kaki orang dengan hipotensi tentu akan benar-benar merasa dingin karena stres berkurang darah .

4 . Denyut merata .

Ketika jantung tidak bisa memompa darah dengan benar sebagai akibat dari tekanan darah rendah , setelah itu ini bisa membuat hati untuk mengalahkan teratur . Gangguan ini kadang-kadang disebut dengan nama aritmia .

5 . frustrasi .

Setiap kali penurunan tekanan darah dapat membuat migrain . frustrasi yang disebabkan oleh tekanan darah goyah disebut ortostatik . Perubahan tiba-tiba dapat menyebabkan mual atau muntah bahkan pingsan .

6 . Sering mudah untuk merasa mengantuk dan menguap .

Dibuat oleh aliran darah ke otak yang menyebabkan kurang kurangnya pasokan nutrisi dan oksigen .

7 . Mata sering banget merasa pusing dan visi jauh kurang jelas , terutama setelah duduk panjang dan berjalan-jalan .

Tekanan darah kurang lancar membawa kepala pasti akan memicu pasokan nutrisi dan oksigenpun pasti akan diminimalkan . Ini adalah salah satu yang menciptakan kurang jelas dan kabur mata dan pusing .

8 . Kelelahan dan mudah lelah .

9 . Wajah terlihat kusam mengingat bahwa pasokan darah ke seluruh jaringan tubuh fisik tidak optimal .

Hipotensi tidak begitu berisiko hipertensi atau hipotensi . Namun demikian , jika Anda mengalami tanda-tanda atau mungkin mencari orang yang pingsan karena paparan hipotensi setelah itu segera berbaring di suatu tempat yang datar untuk menempatkan kaki Anda lebih dari kepala sehingga sirkulasi darah menjadi lancar sekali lagi .

Tekanan Darah Rendah Alasan fitur : .

1 . Melemahnya jaringan otot jantung sehingga volume darah yang dipompa oleh jantung untuk memastikan bahwa tekanan darah berkurang sedikit .

2 . Iritasi pada rongga berbatasan dengan jantung ( perikardium ) biasa disebut pericarditis yang menginduksi cairan untuk membangun dalam perikardium dan jantung menekan membatasi kapasitas jantung untuk berkemas dan memompa darah ke seluruh tubuh fisik .

3 . Adanya bekuan darah di pembuluh darah ( emboli paru ) .

4 . Kekurangan Cariran dalam tubuh fisik ( dehidrasi ) .

Itulah gejala dan alasan untuk tekanan darah rendah yang dapat diberikan saat ini bisa berfungsi bagi kita semua, Aamiin .

No comments:

Post a Comment