Sunday, January 19, 2014

Link ke madu hitam pahit ar-rohmah

Hipotensi atau tekanan darah rendah adalah gangguan di mana stres darah normal tidak mencapai ukuran stres darah normal adalah sekitar 120/80 mmHg . Kondisi kesehatan ini bisa memicu tubuh fisik merasa lemah atau pusing sebagai akibat dari tidak adanya aliran darah ke organ-organ tubuh yang penting seperti hati, pikiran , dan ginjal .

penyebab gejala dan cara terbaik untuk menaklukkan darah rendah

Stres darah menggambarkan stres yang dialami oleh darah dalam arteri ketika darah oleh jantung memompa darah ke seluruh tubuh manusia . Tekanan darah dikembangkan dengan mengambil dua dimensi dan biasanya diukur sebagai memenuhi - 120/80 mmHg . Nilai dari ( 120 ) menunjukkan ketegangan atas kanal karena osilasi jantung , dan disebut tekanan sistolik . http://maduhitampahit.com Senilai Reduced ( 80 ) mengungkapkan stres ketika jantung unwinds antara pemompaan , dan disebut tekanan diastolik . Waktu terbaik untuk mengukur tekanan darah Anda saat ini dalam keadaan istirahat dan beristirahat atau berbaring .

Stres darah dalam kehidupan seseorang berbeda secara alami . Bayi dan anak-anak biasanya memiliki tekanan darah yang jauh lebih sedikit dibandingkan orang dewasa . Tekanan darah juga dipengaruhi oleh aktivitas fisik , yang akan lebih besar pada saat tugas dan menurunkan saat bersantai . Stres darah adalah juga berbagai dalam satu hari , tertinggi di pagi hari dan paling mahal pada malam hari saat tidur .

Ketika tekanan darah diketahui berada di atas khas dalam mode maintainable , individu diklaim mengalami masalah darah tinggi . Orang-orang dengan tekanan darah tinggi harus memiliki setidaknya 3 pembacaan tekanan darah melampaui 140/90 mm ​​Hg pada saat istirahat .

Hipotensi sering dialami oleh mereka yang memiliki praktek makan yang buruk , kurang gizi , atau ketegangan yang parah . Berikut adalah 9 gejala hipotensiatau stres darah rendah seperti : .

1 . Pusing dan Berkeringat .

Ringan adalah tanda yang paling umum yang terjadi pada pasien dengan hipotensi . Hal ini terjadi karena suplai darah ke otak tidak maksimal .

2 . sesak napas .

Ketika stres darah ke jantung yang rusak , itu bisa membawa otot jantung . Hal ini dapat menciptakan kekurangan napas atau nyeri payudara .

3 . kulit kusam .

Aliran darah yang rendah tentu akan membuat kulit terlihat pucat . Selain pucat , tangan dan kaki klien dengan hipotensi benar-benar akan merasa dingin karena berkurangnya stres darah .

4 . Detak jantung tidak merata .

Ketika jantung tidak bisa memompa darah dengan baik karena stres darah rendah , setelah itu hal ini dapat menyebabkan jantung untuk mengalahkan teratur . Kondisi kesehatan ini kadang-kadang digambarkan dengan nama aritmia .

5 . kerumitan .

Setiap kali tetes tekanan darah dapat menyebabkan gangguan. migrain disebabkan oleh tekanan darah tidak stabil disebut ortostatik . Perubahan mendadak ini bisa menyebabkan mual atau muntah bahkan pingsan .

6 . Biasanya sederhana untuk merasa mengantuk dan menguap .

Dibuat oleh sirkulasi darah ke otak sehingga jauh lebih sedikit saat ini kekurangan pasokan nutrisi dan oksigen .

7 . Mata sering merasa pusing dan visi kurang jelas , terutama setelah istirahat panjang dan berjalan .

Tekanan darah kurang lancar membawa kepala pasti akan menyebabkan pasokan nutrisi dan oksigenpun pasti akan menurun . Ini adalah salah satu yang memicu jauh kurang jelas dan kabur mata dan pusing .

8 . Mudah lelah dan letih .

9 . Wajah terlihat kusam karena fakta bahwa pasokan darah ke seluruh jaringan tubuh yang tidak maksimal .

Hipotensi tidak begitu berbahaya seperti tekanan darah tinggi atau hipotensi . Meskipun demikian , jika Anda mengalami tanda-tanda atau mungkin menemukan orang-orang yang pingsan karena paparan hipotensi kemudian langsung berbaring di tempat datar untuk menempatkan kaki Anda lebih dari kepala untuk memastikan bahwa aliran darah akhirnya menjadi mulus kembali .

Tegangan Rendah Darah Alasan terdiri dari : .

1 . Melemahnya jaringan otot jantung yang menyebabkan volume darah yang dipompa oleh jantung untuk memastikan bahwa stres darah diminimalkan sedikit .

2 . Peradangan rongga sekitar jantung ( perikardium ) sering disebut sebagai pericarditis yang menyebabkan cairan untuk mengumpulkan dalam pericardium dan jantung mengurangi membatasi kapasitas jantung untuk berkemas dan memompa darah ke seluruh tubuh .

3 . Kehadiran emboli dalam pembuluh darah ( emboli paru ) .

4 . Kelangkaan Cariran dalam tubuh ( dehidrasi ) .

Itulah gejala dan penyebab tekanan darah rendah yang dapat disampaikan saat ini bisa bekerja untuk kita semua , Aamiin .

No comments:

Post a Comment